Scroll to Top

Persegres Gresik United Ingin Maksimalkan Inter Island Cup 2014

By Aditya / Published on Thursday, 26 Dec 2013

Persegres Gresik United

Setelah tampil kurang apik di Piala Gubernur Jatim 2013, Persegres Gresik United langsung berbenah sebelum berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pelatih Laskar Kebo Giras, Agus Yuwono, berharap Persegres Gresik United mampu maksimal di gelaran Inter Island Cup 2014 yang menjadi ajang pemanasan terakhir sebelum tampil di ISL.

Persegres Gresik United memang harus benar-benar memperbaiki diri jika ingin bisa bersaing di ISL musim depan. Agus Yuwono pun langsung menggenjot para pemainnya setelah pulang dari Piala Gubernur Jatim 2013.

“Sebelum tampil di Piala Gubernur lalu, kekuatan fisik anak-anak masih 60 persen. Saya akan kembali genjot mereka sehingga pertengahan Januari 2014 nanti sudah 100 persen dan siap tarung di ISL,” tandas Agus Yuwono belum lama ini.

“Setelah (latihan) fisik, saya akan terapkan latihan taktik dan strategi. Tentu saja program ini harus banyak ujicoba baik dengan klub medioker maupun selevel. Selain itu, juga masih ada agenda Inter Island Cup yang bisa dijadikan ujicoba,” lanjutnya.

Untuk itu, Agus Yuwono tidak meliburkan skuatnya dalam waktu lama. Mantan pelatih Persik Kediri dan Persidafon Dafonsoro ini hanya memberi waktu istirahat di hari resmi libur saja, yakni saat hari Natal dan Tahun Baru 2014.

“Mereka hanya libur pas tanggal merah. Jadi saya tak meliburkan panjang. Bila saya beri istirahat lama, kondisi mereka akan mulai nol lagi karena saya sudah susun program latihan simultan dan kesinambungan,” pungkas Agus Yuwono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda