Scroll to Top

Carles Puyol Pikirkan Opsi Pensiun

By Wan Faizal / Published on Thursday, 06 Oct 2011

Bek sekaligus kapten Barcelona, Carles Puyol, mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan. Ia telah memikirkan opsi untuk gantung sepatu alias pensiun akibat cedera lututnya yang tak kunjung pulih.

Pemain internasional Spanyol itu baru saja kembali setelah menjalani operasi pada lututnya yang kambuh di bulan Juni lalu.

Puyol memang sudah jarang beraksi di lapangan hijau antara bulan Januari hingga Agustus 2011. Dan pemain berusia 33 tahun itu mengakui bahwa mungkin ia tidak akan bisa bermain lagi.

“Sudah delapan bulan saya menderita karena ini. Saya mendapati saat-saat yang sulit karena tak kunjung menemukan solusi. Saya kehilangan kekuatan di kaki saya yang membuat saya tidak bisa bermain,” jelas Puyol.

“Saya bahkan berpikir tentang kemungkinan untuk pensiun.”

Puyol adalah pemain didikan Barcelona sejak ia masih remaja. Ia bergabung dengan akademi Barcelona pada 1995. Dua tahun kemudian ia masuk ke dalam tim Barcelona B. Penampilan apiknya membuat ia naik kasta dengan membela tim senior Barcelona pada tahun 1999 dan bertahan hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda