Scroll to Top

Andres Iniesta Bergabung ke Santiago Bernabeu Pada 31 Desember 2013

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 27 Dec 2013

Andres Iniesta

Andres Iniesta akan bergabung ke Santiago Bernabeu pada hari terakhir tahun 2013, 31 Desember mendatang. Namun, bukan demi tampil bersama Real Madrid. Melainkan untuk laga amal yang bertajuk Champions For Life.

Laga ini akan mempertemukan nama-nama besar dari dua kompetisi teratas Liga Spanyol, yaitu Primera Divison (Divisi Utama) dan Segunda Division (Divisi Dua). Uang dari pembelian tiket yang terkumpul akan digunakan untuk donasi terhadap korban bencana topan di Filipina.

Andres Iniesta tidak sendirian. Ia akan ditemani pemain-pemain terkenal seperti Andoni Iraola dan Benat Etxeberria dari Athletic Bilbao, Inigo Martinez dan Carlos Vela dari Real Sociedad, hingga Javi Guerra dari Real Valladolid. Dalam laga tersebut, yang akan bermain adalah Tim Timur melawan Tim Barat, meniru konsep dalam pertandingan All-Star Game-nya NBA.

Kubu Real Madrid, yang menyediakan Santiago Bernabeu sebagai tempat pertandingan amal ini, tengah berusaha membujuk Sergio Ramos, Iker Casilas, atau Alvaro Morata untuk ikut serta. Pertandingan ini sendiri akan digelar pada pukul 01.00 WIB.

Sebelumnya, presiden Florentino Perez memberikan sambutan, “Kita berada di Santiago Bernabeu, kuil bagi seluruh fans Real Madrid untuk menggelar laga amal; yang akan membuka hati siapa pun. Mereka yang tergerak membantu orang-orang yang membutuhkan.”

“Kita akan bertanding demi membantu kehidupan banyak orang. Champions of Life adalah kesempatan untuk menunjukan apa yang bisa dilakukan sepakbola untuk memperbaiki kehidupan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda