Scroll to Top

5 Hal yang Diperhatikan Wanita dari Pria Saat Kencan

By C Novita / Published on Friday, 27 Dec 2013

kencan pertama

Saat kencan pertama, adalah hal yang pasti bahwa wanita dan pria akan saling menjajaki apa yang ada dalam diri pasangannya. Tujuannya tak lain adalah mencari kecocokan atau ketertarikan yang dapat membuat hubungan tersebut berlanjut lebih serius.

Untuk wanita, ada beberapa hal yang pasti diperhatikan pada diri pria pasangannya saat kencan pertama mereka. Apa saja? Simak berikut ini 5 hal yang diperhatikan wanita dari pria saat kencan:

  1. Cerdas atau tidak. Wanita akan memperhatikan ini saat kencan pertama. Pria yang cerdas akan berbicara dengan gaya bahasa sopan, halus, serta tidak norak. Topik pembicaraan juga akan diperhatikan oleh wanita, apakah nyambung atau tidak. Pria yang cerdas akan terlihat sexi bagi seorang wanita.
  2. Humoris. Pria yang humoris akan sangat menarik bagi seorang wanita. Mereka akan betah ngobrol berlama-lama dengan pria humoris, sebab tak membosankan dalam berkomunikasi.
  3. Pakaian dan penampilan. Ini juga pastinya jadi hal yang diperhatikan oleh wanita. Pakaian dan penampilan yang dikenakan saat kencan pertama, bisa jadi kesan yang tertanam dalam. Jika pria memakai kemeja dengan tambalan, atau celana pink, tak heran bila wanita akan illfeel dan tak ada lagi kelanjutan dari kencan tersebut.
  4. Sopan. Pria yang sopan dan tahu bagaimana cara memperlakukan wanita hingga ia merasa terlindungi dan dihargai, akan sangat menarik bagi wanita. Bukan pria yang sombong, banyak bicara kosong, atau tak sopan.
  5. Jujur. Kejujuran adalah daya tarik. Wanita itu pengamat, lho. Mereka juga sangat memperhatikan detail cerita. Bila pria tak jujur satu kali saat bercerita, maka wanita bisa dengan mudah mengetahuinya. Jadi katakan saja hal sebenarnya walau itu terlihat tak hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda