Scroll to Top

Alur Cerita Komik Naruto 660: Hati yang Tersembunyi

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Dec 2013

Naruto 660

Naruto 660 telah dirilis dengan tajuk Hati yang Tersembunyi. Berikut akan disajikan sinopsis dan alur cerita Naruto terbaru chapter 660 untuk versi teks. Selamat menyimak.

Tangan madara menggapai para Bijuu. Nampak Kurama dan Gyuuki masih dalam posisi terikat oleh rantai yang keluar dari mulut Gedo Mazo. Naruto kemudian mendapat ide setelah melihat Bijuunya tertangkap.

“Benar, aku hentikan mode Kurama ini,” kata Naruto cemas. Madara kemudian membalas perkataan Naruto dengan sinis, “Tak berguna. Aku akan cengkeram mereka dan tak bakal melepaskannya.” Namun Naruto nampaknya tak gentar.

“Itu tidak akan berhasil!” ucapnya yakin. Naruto merasa jika Kurama tidak akan bisa masuk ke dalam dirinya lagi. Namun ternyata ia malah terpental dari tubuh Kurama dengan paksa. “Sial, aku harus kembali!” ucapnya sambil terengah-engah.

Zetsu Putih kemudian menyarankan ke Madara agar mereka harus masukkan para Bijuu yang dimulai dari Ichibi. “Aku tahu,” jawab Madara. “Coba kau ekstrak Hachibi dan Kyuubi. Itu terakhir. Kita harus memasukkan tujuh lainnya dulu,” teriak Zetsu Putih.

Naruto lalu teriak. Ia tak bisa terima jika mereka mendapatkan Kurama. Madara yang mendengarkan nasehat Zetsu Putih nampaknya mengerti. “Pertama-tama, mari kita coba mulai dari yang ini.” Ujarnya.

Lalu Madara mulai mengalihkan targetnya pada Shukaku, Jinchuuriki Ekor Satu. Gaara yang melihat Bijuu-nya terancam tidak tinggal diam. “Sabaku-Hand!” teriaknya. Sejurus kemudian muncul tangan pasir dari tanah yang menggemgam rantai yang telah mengikat Shukaku.

Demikian sekilas sinopsis dan alur cerita Naruto 660. Sampai jumpa di versi teks chapter berikutnya Naruto 661 pada minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda