Scroll to Top

Naruto 344 Subtitle Indonesia Download di Sini

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Dec 2013

Naruto 344

Naruto 344 dengan subtitle Bahasa Indonesia diundur perilisannya. Memang disayangkan nampaknya penggemar setia Naruto harus menunggu setidaknya hingga tanggal 9 Januari 2014. Sembari menunggu episode terbaru 344, berikut disajikan sinopsisnya.

Sebelum masuk ke sinopsis episode 344, ada baiknya untuk flash back ke episode sebelumnya, 343 yang bertajuk Siapa Kau Sebenarnya?. Pada episode tersebut berkisah bagaimana pertempuran sengit yang terjadi antara Naruto, Kakashi, dan Guy melawan Tobi.

Tatkala pertarungan sengit terjadi, Kakashi mulai mencium gelagat mencurigakan Tobi. Ia melihat jika Jutsu mata Tobi sangat mirip dengannya. Jutsu itu adalah Jutsu Kamui. Sebuah Jutsu yang miliki ruang yang sama dari mata Tobi serta Kakashi. Kemudian muncullah sebuah pertanyaan, mungkinkah identitas Tobi terkuak?

Sementara itu Naruto Shippuden 344 episode mendatang bertajuk Obito and Madara. Yang jelas, untuk bocoran ceritanya sudah banyak diperbincangkan di dunia maya. Sedangkankan untuk sinopsisnya sendiri tatkala Obito melawan Naruto, dewa perang Madara datang dan membantu Obito.

Pertarungan tersebut akan menentukan nasib dunia. Bilamana Naruto mampu memenangkan pertarungan maka dunia terselamatkan. Jika Madara yang menang, maka dunia akan kembali ke zaman kegelapan.

Di lain pihak para Kage sedang sekarat setelah melawan Uchiha Madara. Kekuatan Madara nampak tiada batas. Ia mampu lolos dari Jutsu Edo Tensei. Nampaknya Naruto 344 bakal berlangsung seru pada episode ini.

Sekali lagi, Naruto 344 diundur sebab jadwal rilis naruto episode tersebut tanggal 9 januari 2014. Untuk melihat jadwal rilis lengkap Naruto bisa dilihat pada tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda