Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia U23 Paling Banyak Merapat ke Persebaya

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 27 Dec 2013

Alfin Tuasalamony timnas indonesia u23 gol

Persebaya Surabaya rupanya menjadi tujuan bagi para pemain Timnas Indonesia U23, dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014.  Setidaknya tercatat ada 4 pemain Garuda Muda yang kelak akan membela Bajul Ijo musim depan.

Keempat pemain tersebut adalah Dedi Kusnandar, Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, dan Alfin Tuasalamony.

Tidak hanya pemain Timnas U23 yang berhasil direkrut, pelatih Rahmad Darmawan juga akan menjadi pelatih Persebaya di musim depan.

Sebenarnya masih ada satu lagi pemain timnas U-23 yang diproyeksikan untuk bisa masuk ke dalam skuad Persebaya, yakni Yandi Sofyan Munawar.

Hanya saja hingga saat ini Yandi masih belum mau membeberkan secara gamblang mengenai rencana masa depannya, meski santer terdengar dirinya diminati Persib Bandung.

Para punggawa Timnas U23 memang dikabarkan banyak yang berganti klub. Semisal Egi Melgiansyah yang telah resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Begitu juga dengan Ramdhani Lestaluhu yang sudah berlatih di Sawangan Depok.

Namun dua pemain debutan Rizky Pellu dan Mohammad Syaifuddin, memutuskan untuk bertahan di Pelita Bandung Raya. Kurnia Meiga dan Bayu Gatra pun dipastikan tidak akan hengkang dari Arema dan Persisam Samarinda.

Sementara itu satu pemain akan berpetualang di luar negeri, yakni Andik Vermansyah yang memutuskan untuk berkiprah di Malaysia Super League. Andik akan membela Selangor FC dalam jangka waktu satu musim ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda