Scroll to Top

Demi Timnas Indonesia U19, Yabes Roni Malaifani Tak Rayakan Natal Dengan Keluarga

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 27 Dec 2013

Yabes Roni Malaifani Timnas Indonesia U19

Para pemain Timnas Indonesia U19 masih terus menjalani pemusatan latihan di Batu Malang Jawa Timur. Agenda TC yang begitu panjang membuat pemain harus jauh dari orangtua dan keluarga besarnya.

Diantara pemain Timnas Indonesia U19 yang harus jauh dari orangtua dan merayakan Natal tidak bersama keluarga adalah Yabes Roni Malaifani.

Pemain yang namanya sedang melambung itu harus mendapati dirinya jauh dari keluarganya di Alor karena sedang TC demi persiapan Timnas U-19 menghadapi Piala Asia 2014.

Yabes yang mencetak gol di kualifikasi saat jumpa Filipina, merayakan Natal yang sederhana bersama dua rekannya di timnas yakni Paulo Sitanggang dan Maldini Pali.

“Ini jadi Natal pertama saya tanpa keluarga. Kalau ditanya sedih, pasti sedih. Tapi saya dan keluarga saya pun paham. Ini bagian dari perjuangan saya demi bangsa dan negara” ungkap Yabes seperti yang dilansir Goal.

“Saya rayakan Natal bersama Paulo dan Maldini. Rabu (25/12) pagi WIB kami ke Gereja buat ikuti misa pagi. Sore kami libur latihan dan kamis (26/12) pagi WIB kami sudah latihan lagi” tambah Yabes.

Selama di kota Batu, Timnas Indonesia U-19 terus membenahi fisik mereka serta peningkatanVO2 Max masing-masing pemain.

Dipilihnya Kota Batu Malang sebagai lokasi TC karena iklimnya yang sejuk, serta oksigen yang tipis membuat para pemain membiasakan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda