Scroll to Top

Polytron Quadra S2 W7452 Diperkenalkan, Harga 2,2 Juta

By Ditya / Published on Friday, 27 Dec 2013
Polytron Wizard Quadra S2
Polytron Wizard Quadra S2

Setelah sukses dengan seri Wizard Quadra S W7451, kini Polytron merilis penerusnya yang mengusung spesifikasi yang lebih gahar, yakni Wizard Quadra S2 W7452. Smartphone Polytron Quadra S2 ini telah meluncur di pasar Indonesia dengan harga Rp 2,2 juta. Apa yang ditawarkan oleh Polytron Quadra S2? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Polytron Quadra S2 ini mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan produk seri Wizard lainnya. Smartphone ini masih dilengkapi dengan tiga buah tombol di bawah layar untuk mengakses home, recent apps, dan back. Secara umum, desain Polytron Quadra S2 ini tak terlalu istimewa.

Smartphone Polytron Quadra S2 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) membuat tampilan layarnya bening dengan warna yang akurat.

Sektor dapur pacu, smartphone Polytron Quadra S2 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP.

Sektor kamera, Polytron Quadra S2 ini dibekali kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan 1,3 megapiksel. Memori internal Polytron Quadra S2 ini sebesar 4GB yang disertai slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Konektivitas Polytron Quadra S2 ini cukup lengkap dengan dukungan 3G HSDPA, Bluetooth, dan WiFi, GPS, dan port MicroUSB. Sistem operasi yang digunakan oleh Polytron Quadra S2 ini adalah Android 4.2 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (26/12/2013), smartphone Polytron Quadra S2 ini dibekali baterai berkapasitas 1750mAh. Kehadiran smartphone Polytron Quadra S2 akan menjadi pesaing tangguh bagi Galaxy Ace 3, Galaxy Core, dan Xperia M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda