Scroll to Top

Persib Jajal Tim Porda Bandung, Tantan Ingin Lebih Tajam

By Raditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

tantan persib

Persib Bandung direncanakan akan menjajal tim Porda Kota atau Kabupaten Bandung dalam laga ujicoba pada akhir pekan nanti. Kesempatan itu ingin dimaksimalkan oleh penyerang baru Persib, Tantan, untuk mencetak gol. Saat ini, Tantan masih berlatih keras untuk mengasah ketajamannya.

Laga melawan tim Porda Bandung juga akan dijadikan ajang pemanasan sebelum skuat asuhan Jajang Nurjaman menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan persahabatan yang dijadwalkan digelar pada tanggal 5 Januari 2014 mendatang. Tantan pun bertekad ingin menampilkan yang terbaik di laga tersebut.

“Pertandingan nanti bagi saya sendiri untuk mempertajam dan mengasah dalam hal penyelesaian akhir,” ujar mantan pemain Persitara Jakarta Utara dan Sriwijaya FC ini di Bandung, Kamis (26/12/2013).

Pertandingan kontra Persebaya Surabaya tampaknya akan dijadikan sebagai ajang balas dendam Persib Bandung usai dikalahkan di Piala Gubernur Jatim 2013 beberapa waktu lalu. Kala itu, kubu Persib menilai kekalahan mereka atas Persebaya terjadi karena situasi yang tidak fair.

Faktor kepemimpinan wasit menjadi hal yang disoroti oleh pelatih Jajang Nurjaman usai Persib Bandung ditumbangkan Persebaya lewat sebiji gol yang dicetak oleh Emmanuel Kenmogne. Selain itu, padamnya lampu stadion sebelum laga berakhir juga dituding sebagai penyebab kekalahan tim Maung Bandung dari pasukan Bajul Ijo.

“Lampu (stadion) mati ketika pertandingan masih berlangsung dan kami sedang menyerang. Kalian bisa tulis soal itu,” kata Jajang Nurjaman kepada media saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda