Scroll to Top

PSM Makassar Cari Pengganti Budi Sudarsono & Kenji Adachihara

By Aditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

kenji adachihara persib tandang putih

PSM Makassar telah mendepak Budi Sudarsono dan Kenji Adachihara karena dinilai tampil tidak meyakinkan di ajang Piala Gubernur Jatim 2013 beberapa waktu lalu. Tim Juku Eja pun segera mencari dua pemain pengganti untuk mengisi lini depan PSM Makassar jelang Indonesia Super League (ISL) 2014. Siapa mereka?

Adalah dua penyerang lokal yakni Abdul Rahman dan Reza Effendi yang akan kemampuannya dijajal oleh PSM Makassar. Kedua mantan pemain Perssin Sinjai ini diharapkan mampu memenuhi harapan manajemen dan jajaran tim pelatih Pasukan Ramang.

“Pemanggilan keduanya berdasarkan masukan dari tim teknis dan pelatih. Ini juga untuk kebutuhan tim menghadapi persaingan di ISL musim depan. Saya berharap mereka bisa bersaing dengan rekan-rekannya dalam tim,” kata Direktur Olahraga PSM Makassar, Andi Darussalam Tabusalla, belum lama ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, PSM Makassar telah mencoret dua striker yakni Budi Sudarsono dan Kenji Adachihara, serta gelandang serang M. Fakhruddin karena tampil mengecewakan di Piala Gubernur Jatim 2013. Padahal, ketiga sosok ini merupakan para pemain top di Indonesia.

“Dari hasil evaluasi tim pelatih dan tim teknis, manajemen memutuskan mencoret tiga pemain. Mereka adalah Budi (Sudarsono), Kenji (Adachihara), dan (Muhammad) Fakhruddin,” jelas Andi Darussalam Tabbusala.

“PSM Makassar butuh pemain yang mumpuni dan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda