Scroll to Top

Agnes Monica Kecolongan, Kelihatan Celana Dalam Saat Asyik Joget

By Ibnu Azis / Published on Friday, 27 Dec 2013

Agnes Monica

Agnes Monica dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan energi luar biasa. Ia nge-dance dengan powerfull. Seakan tak miliki rasa lelah. Terkini, akibat aksi joget di panggung dengan totalitasnya yang luar biasa, Agnes Monica kecolongan. Sebab, celana dalam miliknya tersibak alias kelihatan.

Selain miliki energi dahsyat, Agnes Monica juga kerap tampil dengan dandanan konstum yang kontroversial. Salah satunya saat mengenakan dress panjang berwarna putih. Nampak sebuah mikrofon nirkabel disematkan di kepanya. Mic tersebut menggantung di pipi sehingga ia bebas leluasa bergerak.

Dance Agnes Monica miliki ritme cepat dan kaya gerakan. Koreografi yang ada menuntutnya untuk bergerak dan bergerak dengan pelbagai gaya dengan cepat. Salah satu style mengharuskan dirinya untuk menekuk lutut. Alhasil, paha bagian dalamnya terlihat.

Namun untungnya mantan penyanyi cilik ini kenakan celana dalam yang tidak terlalu riskan untuk dilihat. Dan bilamana terlihat pun penonton pasti memaklumi akan hal itu. Jika dilihat dengan seksama, nampak memang celana dalam. Akan tetapi jika dilihat sekali lagi, Agnes Monica nampak mengenakan celana pendek.

Agnes Monica dikenal salah satu penyanyi Indonesia yang cukup berani. Ia dan kostumnya plus perangkat dancer yang selalu menemani hadirkan pertunjukkan panggung yang memukau penonton. Sebuah bakat langka yang jarang muncul di industri hiburan tanah air.

Terkait kostum, bisa dikatakan apa yang ia kenakan memang disesuaikan dengan gerakan yang akan Agnes Monica lakukan. Sehingga ia bisa mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini pula termasuk saat ‘celana dalam’ miliknya kelihatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda