Scroll to Top

TA Musafri Resmi Perkuat PBR di ISL 2014

By Aditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

TA Musafri Arema

Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, Talaohu Abdul Musafri akhirnya sepakat untuk memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim depan. Selain TA Musafri, PBR juga telah mengontrak pemain yang pernah merumput bersama PSIS Semarang, PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Persepar Palangkaraya, yakni Basri Lohy.

“Basri (Lohy) dan (TA) Musafri telah memperlihatkan kemampuannya dengan baik. Saya berharap mereka bisa memberikan kontribusi yang besar buat PBR,” harap pelatih PBR, Dejan Antonic, di Bandung belum lama ini.

Sebelumnya, TA Musafri dan manajemen PBR sempat terlibat negoisasi yang cukup alot. Meskipun telah direkomendasikan oleh Dejan Antonic, namun harga yang dipatok oleh eks pemain PSS Sleman, Persiba Bantul, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Arema Indonesia, Perseman Manokwari, dan Persebaya 1927 itu dinilai terlalu tinggi.

Setelah resmi direkrut, TA Musafri akan mengisi lini depan PBR bersama Bambang Pamungkas dan Gaston Castano. Dejan Antonic berharap, kehadiran pemain berpengalaman seperti Musafri dan Bambang Pamungkas akan memberikan manfaat bagi PBR.

“Kini, PBR diperkuat banyak pemain muda. Kehadiran pemain senior seperti Musafri dan Bambang Pamungkas penting sebagai penyeimbang bagi tim ini,” kata mantan pelatih Pro Duta FC dan Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) ini.

TA Musafri adalah mantan pemain Timnas Indonesia yang terakhir kali tercatat sebagai pemain Persebaya 1927 di kompetisi IPL 2013. Pengalaman dan kemampuan pemain berusia 31 tahun ini tentunya diharapkan akan bermanfaat bagi skuat PBR musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda