Iker Casillas 1

Iker Casillas yang musim ini masih kembali menjadi cadangan Diego Lopez, berancang-ancang pergi dari Real Madrid pada Juni 2014 mendatang. Dikabarkan oleh AS, Casillas siap mencari klub di Liga Inggris. Arsenal dan Manchester City menjadi kandidat kuat pemilik kiper nomor satu Spanyol tersebut.

Saat ini, Iker Casillas masih bersetia pada klub yang membesarkannya tersebut meski hanya menjadi kiper kedua. Ia cuma berkesempatan main di Liga Champions dan Copa del Rey. Namun, jika keadaan tidak berubah, kepergiannya tinggal menunggu waktu. Piala Dunia 2014 menjadi momentum penting bagi San Iker untuk memikirkan masa depan kariernya.

Liga Inggris dengan segala kemewahannya, menggoda kekasih Sara Carbonero. Manchester City dikabarkan membutuhkan kiper. Pelatih Manuel Pellegrini masih belum benar-benar memutuskan siapa yang menjadi tokoh utama di depan gawang The Citizens pasca penampilan Joe Hart di awal musim.

Arsenal lebih stabil. Mereka memilih seorang Wojciech Szczesny. Namun, bisa jadi Arsene Wenger membutuhkan sosok yang lebih berjiwa pemimpin demi memperkokoh barisan belakang timnya.

Iker Casillas masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga tahun 2017. Gajinya pun 7 juta Euro pertahun. Sejauh ini sejatinya penampilan San Iker lebih baik dibandingkan Diego Lopez. Ia cuma kebobolan satu gol per 161 menit, sedangkan kiper utama Madrid terbobol 21 gol dalam 1530 menit atau rata-rata terbobol sekali dalam 72 menit.