Scroll to Top

Rohit Chand Bawa Ilmu Dari Denmark untuk Persija

By Aditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

rohit chand persija gol

Rohit Chand dipastikan tetap memperkuat Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen tim Macan Kemayoran. Gelandang asal Nepal ini baru saja kembali dari trial di salah satu klub di Denmark. Rohit Chand pun akan menerapkan ilmu yang didapatnya dari Denmark untuk Persija.

Rohit Chand menilai, persepakbolaan di Denmark jauh lebih profesional dan memiliki sarana serta fasiltas yang sangat bagus. Kesejahteraan para pemain pun sangat sangat diperhatikan di sana.

“Sepakbola di Denmark sangat profesional. Mereka mempunyai fasilitas infrastruktur yang lengkap. Peralatan latihan sangat memadai. Kemudian, ada fasilitas kesehatan bagi para pemain,” ungkap Rohit Chand di Jakarta belum lama ini.

Kembalinya pemain berusia 21 tahun ini ke tim Macan Kemayoran pun disambut gembira oleh The Jakmania, pendukung setia Persija Jakarta. Hal itu terungkap dari pernyataan Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone, yang juga berharap ilmu yang didapat Rohit Chand dari Denmark dapat bermanfaat bagi Persija.

“Saya setuju Persija mengontraknya kembali. Kehadirannya membuat barisan tengah makin kuat. Dia juga pemain andal yang bisa membantu serangan.Meskipun baru bergabung setengah musim kemarin, namun mampu berkontribusi besar bagi tim ini,” kata Larico Ranggamone.

“Saat libur kompetisi, Rohit Chand pernah menjalani trial bersama klub Denmark, FC Vestsjelland. Tidak semua pemain bisa mendapat kesempatan seperti itu,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda