Scroll to Top

Dari Timnas Indonesia U23, Bayu Gatra Tak Langsung ke Persisam

By Aditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

bayu gatra Timnas Indonesia U23

Usai memperkuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2013, Bayu Gatra tidak langsung bergabung dengan Persisam Putra Samarinda. Penyerang sayap lincah ini pulang ke Jember, Jawa Timur, terlebih dulu sebelum kembali ke tim Pesut Mahakam yang tengah bersiap menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Bayu Gatra mengatakan bahwa dirinya baru akan ke Samarinda akhir tahun nanti. Namun, meskipun sedang liburan di rumah, pemain berusia 23 tahun ini tetap menjalani latihan ringan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

“Tanggal 30 Desember 2013 nanti, saya sudah ada di Samarinda. Sekarang masih di Jember. Latihan ya masih, tapi latihan sendiri tidak terlalu lama dan menguras tenaga supaya stamina kita tetap terjaga,” kata Bayu Gatra belum lama ini.

Setelah gabung ke Persisam Putra Samarinda nanti, Bayu Gatra akan langsung mengikuti latihan bersama tim karena pada tanggal 2 Januari 2014, klub asal Kalimantan Timur itu sudah diagendakan untuk ikut dalam suatu turnamen ujicoba sebagai pemanasan sebelum ke ISL 2014.

“Langsung latihan bersama teman-teman di tim. Mungkin tidak lama latihan di Samarinda, karena tim sudah punya jadwal untuk mengikuti turnamen,” papar Bayu Gatra.

Bayu Gatra adalah salah satu pemain Timnas Indonesia U23 yang paling menonjol di SEA Games 2013 Myanmar lalu. Winger berbakat ini mencetak gol ke gawang Malaysia yang meloloskan Indonesia ke final meskipun akhirnya takluk dari Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda