Scroll to Top

Jadwal Trofeo Persija 2013 di Indosiar

By Aditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

Trofeo Persija 2013 siap digelar selama dua hari mulai tanggal 29 hingga 30 Desember 2013 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Berikut ini jadwal Trofeo Persija 2013 yang rencananya akan disiarkan oleh Indosiar sehari dua kali, yaitu pukul 15.30 dan 19.00 WIB.

Turnamen ujicoba pra musim ini akan diikuti empat peserta, yaitu Persija Jakarta selaku tuan rumah, kemudian Arema Indonesia, serta dua tim asal luar negeri yakni Army United (Thailand) dan PDRM FA (Malaysia). Keempat tim ini akan bertanding masing-masing dua kali di mana tim asal Indonesia akan dipertemukan dengan tim tamu.

“Jika ada tim yang poinnya sama, akan dilihat selisih gol. Jika itu juga sama, yang akan dihitung adalah produktivitas gol. Jika masih sama juga, akan ada juara bersama,” jelas Budiman Dalimunthe, Ketua Panpel Persija, Jumat (27/12/2013), di Jakarta.

Trofeo Persija sendiri mulai digelar sejak tahun 2011 sebagai rangkaian peringatan ulang tahun tim Macan Kemayoran. Untuk gelaran tahun ini, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, rencananya akan mengadakan jamuan makan malam untuk menyambut tim-tim peserta.

“Nantinya para peserta akan dijamu langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Jokowi. Itu sudah dikonfirmasi dan fix. Rencana kehadiran Jokowi sudah disampaikan langsung kepada Walikota Jakarta Pusat, Saefullah, dan manajer tim yang juga Ketua Umum Persija, Ferry Paulus,” beber Budiman Dalimunthe.

Jadwal Trofeo Persija 2013

Minggu, 29 Desember 2013

  • Pukul 15:30 WIB: Arema Indonesia vs Army United FC
  • Pukul 19:00 WIB: Persija Jakarta vs PDRM FA 

Senin, 30 Desember 2013

  • Pukul 15:30 WIB: Arema Indonesia vs PDRM FA
  • Pukul 19:00 WIB: Persija Jakarta vs Army United FC 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda