Scroll to Top

Persepam Madura United Gaet Gelandang Kolombia, Raul Asprilla

By Raditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

Raul Asprilla Persepam MU

Persepam Madura United memastikan telah merekrut gelandang asal Kolombia bernama Raul Asprilla. Pemain berusia 23 tahun ini yang belum pernah merumput di Indonesia ini diikat Persepam selama dua musim ke depan. Menurut pelatih Daniel Roekito, Raul Asprilla adalah pemain dengan kualitas yang bisa diandalkan.

“Untuk level sepakbola Indonesia, kemampuan Raul jelas sangat bagus. Semoga dia tak menemui kendala berarti di Madura sekaligus cocok dengan permainan tim,” ujar Daniel Roekito, Rabu (25/12/2013).

Perekrutan Raul Asprilla dinilai menjadi pengganti sepadan setelah Persepam Madura United gagal mendapatkan mantan gelandang serang Persiba Bantul, Ezequiel Gonzales, yang memilih bergabung dengan Semen Padang. Bahkan, Raul Asprilla dinilai lebih baik dari pemain asal Argentina itu.

“Nilai plusnya adalah Raul Asprilla lebih muda dan bertenaga. Kami yakin dia akan memberi perbedaan bagus di tim, karena itulah kontrak langsung kami tawarkan,” ungkap Manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasih.

Raul Asprilla dinilai sebagai pemain serba bisa. Di luar posisi aslinya sebagai gelandang, pemain ini juga bisa dimainkan sebagai playmaker, penyerang lubang, penyerang sayap, bahkan striker murni. Daniel Roekito memang menyukai tipikal pemain multi posisi seperti ini.

“Semoga transfer ini menjadi yang terakhir untuk pemain asing. Kalau pemain lokal masih dilihat dulu kemampuannya. Jika ada yang bagus, masih terbuka kemungkinan kami datangkan. Semuanya tetap berada di bawah wewenang pelatih Daniel Roekito,” pungkas Achsanul Qosasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda