Scroll to Top

Atep Optimis Persib Mampu Balas Kekalahan Dari Persebaya

By Raditya / Published on Friday, 27 Dec 2013

atep persib

Persib Bandung akan kembali bertemu Persebaya Surabaya dalam laga ujicoba yang akan digelar pada 5 Januari 2014 mendatang. Sebelumnya, kedua tim telah bertarung di Piala Gubernur Jatim 2013 beberapa waktu lalu, dan Persib kalah dengan skor 1-0. Di pertemuan berikutnya nanti, gelandang Persib, Atep, yakin mampu balas kekalahan dari Persebaya.

“Saya akan menggunakan kesempatan itu sebaik mungkin. Walaupun nanti itu pertandingan ujicoba, tapi saya ingin memperbaiki tim yang mendapat sorotan saat kalah kemarin,” tandas Atep di Bandung, Jumat (27/12/2013).

“Insya Allah kita dapat menang (melawan Persebaya). Kita punya motivasi lebih. Memang jika melihat materi pemain tidak diragukan lagi. Tetapi tim juga perlu kekompakan,” lanjut pemain yang musim lalu menjadi kapten tim Maung Bandung ini.

Persib Bandung tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2013 setelah dikandaskan oleh Persebaya Surabaya di laga terakhir babak penyisihan grup. Namun, Persib menilai kemenangan tim Bajul Ijo itu diperoleh dengan cara yang tidak sportif.

Faktor kepemimpinan wasit menjadi hal yang disoroti oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di laga kontra Persebaya kemarin. Selain itu, padamnya lampu stadion sebelum laga berakhir juga dituding sebagai penyebab kekalahan tim Maung Bandung dari Persebaya.

“Lampu (stadion) mati ketika pertandingan masih berlangsung dan kami sedang menyerang. Kalian bisa tulis soal itu!” kata Jajang Nurjaman kepada media usai timnya dibekuk Persebaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda