Scroll to Top

Sinopsis Prime Minister and I Episode 5-6: Nam Da Jung Diremehkan di Lily Club

By Binar / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Nam Da Jung (YoonA SNSD) tampak semakin menopang beban berat dari hari ke hari setelah menjadi istri Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Bum Soo) dalam Prime Minister and I. Bahkan Da Jung sampai diremehkan oleh para istri-istri pemuka negara pada Lily Club.

Di episode 5, Nam Da Jung telah berhasil memberitahukan pada Lee bum Soo jika di dalam rumah mereka ada mata-mata dan membuat mereka lebih berhati-hati lagi dalam bertindak, terutama dalam menutupi surat kontrak pernikahan mereka.Namun karena Nam Da Jung yang menaruh surat perjanjian asal-asalan, yaitu didalam tas koper nya, maka dapat ditemukan oleh Man Se, anak Kwon Yool.

Man Se yang tidak mengerti apa-apa pun langsung mengambil kertas tersebut bersama foto-foto yang diberikan kepada Da Jung untuk hadiah pernikahannya dari teman kerja nya. Kertas tersebut lalu dirubah oleh Man Se menjadi sebuah kodok kertas lalu diberikan pada Kwon Yool dan Park Joon Gi (Paman Man Se). Da Jung yang panik pun langsung berusaha mencari surat kontrak tersebut bahkan sampai datang ke rumah Park Joon Gi.

Di episode 6, Da Jung yang merupakan istri dari Perdana Menteri Kwon Yool mau tak mau harus masuk Lily Club tempat organisasi berkumpulnya istri-istri pejabat negara. Namun kehadiran Da Jung belum bisa diterima oleh mereka. Apalagi istri Park Joon Gi yang ingin membalas dendan pada Da Jung selalu memprovokasi istri-istri pejabat lainnya agar membenci Da Jung.

Dapatkan Da Jung membuat dirinya tak diremehkan pada Lily Club?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda