Scroll to Top

Justin Bieber Tak Akan Pensiun, Semua Hanya Lelucon!

By Binar / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Justin Bieber beberapa waktu lalu memberitahukan lewat akun twitter resmi miliknya bahwa dirinya akan pensiun dari dunia musik dan itu membuat fans nya jadi sedih. Namun belakangan diketahui bahwa semua itu hanya lelucon belaka.

Semua orang pasti suka membuat lelucon untuk membohongi orang lain atau bahkan sekedar untuk bersenang-senang saja. Hal tersebut yang telah dilakukan oleh Justin Bieber. Mantan Selena Gomez yang berumur 19 tahun ini diketahui hanya membuat lelucon tersebut untuk membuktikan bahwa berita cepat menyebar tanpa melihat kebenaran dari berita tersebut.

“Dia tidak pensiun. Itu hanya bercanda, dan dia menjelaskannya di dua Tweet setelahnya. Dia hanya membuat lelucon tentang cepatnya berita menyebar tanpa memastikan kebenaran,” jelas sebuah sumber.

Memang banyak sekali yang menginkan penyanyi muda itu terjatuh dan keluar dari dunia musik, sebab sudah banyak sekali kelakuannya yang konyol dan selalu membuat kontroversi. Justin juga pernah dikabarkan telah meludahi seorang DJ di Klub Malam serta meludahi fans nya dari balkon hotel.

“Media banyak bicara tentangku. Mereka membuat banyak kebohongan dan ingin aku gagal, tapi aku tidak akan pernah meninggalkan kalian, menjadi belieber adalah sebuah gaya hidup. Cintailah satu sama lain, maafkanlah orang lain seperti Tuhan memaafkan kita melalui Natal. Selamat Natal, aku di sini selamanya,” ucap Justin Bieber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda