Scroll to Top

Agnes Monica Dikalahkan Coboy Junior, Bintangnya Mulai Pudar?

By Binar / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Agnes Monica yang disebut-sebut sebagai Diva Indonesia ini rupanya makin pudar saja bintangnya. Setelah banyak keluarnya penyanyi-penyanyi baru, dirinya kian menduduki posisi bawah suatu penghargaan ataupun pada pencarian google. Seperti untuk tahun 2013 saja, Agnes dikalahkan oleh Coboy Junior dalam jejak pencarian situs google dan harus berada di urutan ke-4.

Coboy Junior yang berada di posisi 1 memang bisa menarik perhatian bagi semua pecinta musik tanah air, terutama bagi anak-anak. Seperti yang kita tahu, lagu anak-anak sekarang ini jarang sekali ditemukan, dengan adanya Coboy Junior mungkin bisa mengembangkan kembali lagu-lagu anak di tanah air.

Agnes pun tak hanya dikalahkan oleh Coboy Junior, tetapi juga telah dikalahkan oleh Tegar dan JKT48. JKT48 yang mulai bersinar dan disebut sebagai sodara dari AKB48 ini paling banyak diminati karena lagu-lagu mereka yang ceria dan enak didengar. Apalagi bagi pecinta lagu Jepang, pasti sudah sering mendengar lagu-lagu JKT48 yang memang diambil dari lagu-lagu AKB48.

Dengan beradanya Agnes diurutan ke-4, apakah bintangnya kian pudar dari hari ke hari? Mungkin penyanyi yang kerap kali tampil beda dan seksi ini harus segera mencari cara ditahun depan untuk bisa bertahan dalam dunia musik yang diperkirakan akan semakin banyak saja pendatang baru baik penyanyi solo atau grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda