Scroll to Top

11 Persen Orang Yang Belanja Online, Telanjang

By Ditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Belanja online

Sebuah fakta mengejutkan telah terungkap, yakni 11 persen orang yang  berbelanja online melakukannya dengan telanjang atau tidak menggunakan pakaian sama sekali. Seperti yang kita ketahui, belanja online menjadi solusi bagi mereka yang malas keluar rumah untuk membeli barang atau kebutuhan mereka.

Sebuah survey atau jajak pendapat yang dilakukan oleh PayPal menyebutkan bahwa 11% orang yang berbelanja online tidak mengenakan pakaian sama sekali alias telanjang. Jajak pendapat yang dilakukan oleh Paypal ini melibatkan 4.524 konsumen yang berusia 16 hingga 64 tahun untuk mengetahui kebiasaan belanja mereka ketika libur Natal tahun ini.

Sebenarnya mengenakan pakaian atau tidak itu tak masalah, mengingat belanja online ini dapat dilakukan di mana saja, termasuk kamar pribadi pengguna. Jajak pendapat yang digelar PayPal ini juga menyebutkan bahwa 33% berbelanja memakai piyama, dan 15% berbelanja sambil menikmati minuman memabukkan.

Jajak pendapat ini juga mengungkapkan bahwa 86 persen orang yang melakukan belanja online tak lagi menggunakan PC, melainkan perangkat mobile seperti tablet dan smartphone. Saat ini tablet dan smartphone memang memiliki kemampuan yang hampir setara PC desktop jika digunakan untuk berselancar internet dan belanja online.

Sayangnya, jajak pendapat tersebut tidak mengatakan apakah orang yang belanja online menggunakan tablet atau smartphone juga telanjang saat berbelanja. Mengapa mereka telanjang? Sebagian besar pembeli online melakukan belanja online di rumah, sehingga mereka menganggap tak masalah jika mengenakan pakaian piyama atau telanjang sekalipun.

Seperti yang dilansir dari Bussines Insider (27/12/2013), belanja online saat ini adalah solusi yang tepat bagi mereka yang sangat sibuk atau malas keluar rumah untuk membeli barang kebutuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda