Scroll to Top

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 & Happy New Year 2014

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 31 Dec 2013

2014

Kata ucapan selamat tahun baru 2014 dan happy new year 2014 berikut sangat pas bila Anda sampaikan menjelang detik-detik pergantian tahun 2013 ke 2014. Silakan tulis via SMS, Twitter, atau Facebook ke orang yang Anda sayangi.

Namun bila ada waktu dan bertemu ada baiknya menyampaikan langsung. Bilamana tak miliki waktu tersebut, sila sampaikan lewat ucapan selamat tahun baru yang Anda bisa adaptasikan dengan beberapa contoh ucapan selamat happy new year di bawah ini:

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru dan Happy New Year 2014:

“Gemercik air basahi bumi pertiwi, indahkan dunia layak sang mentari. Dinginnya embun segarkan suasana, ku sambut tahun baru dengan sejuta warna. Selamat tahun baru sobat semua.”

“Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa. Tidak akan ada SMS selamat 2014 di handphone mu karena inbox mu sudah penuh akan itu. Dariku yang istimewa untukmu adalah doa dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.”

“Detik berganti menjadi menit. Menit berlalu berganti menjadi jam. Waktu yang singkat seperti mimpi. Jadikan tahun ini lebih indah di banding tahun yang telah lalu. Selamat tahun baru.”

“Tahun baru semangat baru. Tahun lalu biarlah berlalu. Walau hati di rundung pilu. Mari kita sambut tahun baru.”

“Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata. Selamat tahun baru 2014. Sukses selalu.”

“Bersihkan diri sucikan hati. Tahun baru kian menanti. Layak mentari terangi bumi. Bangkitkan semangat dalam diri.”

“Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2014, harapan baru dan perubahan.”

“Buka Hati ada damai, buka mata ada terang, buka kasih ada sukacita, buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2014. Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2014 ini. Amin.”

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.”

“Jalan-jalan naik pedati, menikmati pemandangan nan indah. Tidak terasa tahun kan berganti, semoga saja tahun nan indah. Sukses selalu di tahun 2014 nanti!.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda