Scroll to Top

Otavia Dutra Resmi ke Persegres Gresik United

By Raditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Otavio Dutra

Persegres Gresik United secara mengejutkan sukses mendapatkan tanda tangan Otavio Dutra. Bek tangguh asal Brasil ini akan memperkuat Laskar Joko Samudro di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kepastian bergabungnya Otavio Dutra ditegaskan oleh CEO Persegres, Asroin Widiana.

Pasukan Kebo Giras disebut-sebut beruntung bisa memikat hati Otavia Dutra. Pasalnya, eks pemain Persebaya 1927 dan di ISL musim lalu menjadi bagian dari skuat juara Persipura Jayapura ini diminati oleh banyak tim lain yang lebih mapan.

Persib Bandung dan Mitra Kukar adalah dua tim besar di tanah air yang pernah dikabarkan berminat kepada Otavio Dutra. Selain itu, pemain berusia 30 tahun ini juga hampir digaet oleh klub dari negeri jiran Malaysia.

“Kami sudah resmi mendapatkan Otavia Dutra untuk satu musim ke depan. Kami bersaing dengan banyak klub lain.Saingan kami sangat banyak, baik dari kompetisi ISL maupun luar negeri. Dia juga nyaris gabung ke salah satu klub di Malaysia,” ungkap Asroin Widiana, Jumat (27/12/2013).

Persegres Gresik United memang beruntung mendapatkan Otavia Dutra setelah sempat menjajal mantan bek Persiba Bantul, Michael Ndubuisi, dan sempat dikaitkan dengan bek asal Serbia, Sasa Kolunija. Secara kualitas, Otavia Dutra dinilai lebih baik dari kedua pemain tersebut.

Otavia Dutra di ISL musim depan akan mengisi lini belakang Persegres Gresik United bersama Dedi Indra dan dua bek sayap yang dihuni oleh David Faristian dan Eljo Iba. Nama terakhir yang disebut adalah adik dari Erol FX Iba yang musim lalu juga memperkuat Persegres Gresik United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda