Scroll to Top

Ini 4 Kandidat Calon Pelatih PSMS Medan Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

PSMS Medan Logo

PSMS Medan mulai berbenah untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan. Pencarian pelatih pun sudah dilakukan. Hingga saat ini, ada empat kandidat calon pelatih yang akan bersaing memperebutkan posisi sebagai juru taktik tim Ayam Kinantan. Siapa saja mereka?

Keempa calon pelatih PSMS Medan itu adalah Liestiadi, Edi Syahputra, M Khaidir, dan Suharto AD. Keempatnya sudah memaparkan visi dan misinya kepada jajaran pengurus tim Ayam Kinantan.

“Kami telah mengundang keempatnya dan kelihatan cukup baik mempresentasikannya. Liestiadi, Edi Syahputra, M Khaidir, Suharto AD telah memberikan gambaran seperti apa tim PSMS bila bersama mereka,” kata Julius Raja, Sekretaris Umum PSMS Medan, belum lama ini.

“Setelah (para kandidat memaparkan program-programnya itu), kami melakukan tanya jawab ke mereka. Jadi benar-benar ingin mengetahui pasti program mereka. Kali ini sesama kami intern pengurus akan memberikan semacam penilaian, plus minus dari semua pemaparan calon pelatih PSMS. Setelah itu baru kami memutuskan, siapa yang akan menangani tim ini,” lanjut Julius Raja.

Sebelumnya, salah satu kandidat calon pelatih PSMS Medan, Liestiadi, menyatakan kesiapannya jika dipercaya untuk menukangi tim yang telah membesarkan namanya itu. Bahkan, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini tidak mempersoalkan nilai kontrak dan gaji yang diberikan kepadanya.

”Karir saya melejit itu tidak terlepas dari PSMS Medan yang membesarkan saya di dunia sepakbola. Saya cinta PSMS, tapi bukan cinta di mulut saja. Saya siap membenahi PSMS, soal gaji nomor dua,” tandas Liestiadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda