Scroll to Top

Aaron Ramsey Cedera, Arsenal Butuh Pemain Baru!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Ramsey-West Ham

Arsenal dipastikan kehilangan tenaga Aaron Ramsey di sisa Festive Period Liga Inggris musim ini. Gelandang asal Wales itu mengalami cedera paha saat The Gunners menghabisi West Ham United 1-3 tengah pekan kemarin. Dan cedera yang dialami Ramsey tersebut merupakan indikasi bahwa Arsenal harus menambah pemain lagi demi tetap bisa bersaing meraih gelar juara.

Hal itu diutarakan oleh kapten ketiga Arsenal, Per Mertesacker. Baginya, cedera yang dialami Ramsey merupakan indikasi bahwa Arsenal harus belanja pemain di bursa transfer Januari nanti.

“Kami butuh tambahan pemain yang tepat. Kami sudah membahas itu sejak musim panas kemarin dan kemudian datang Mesut Ozil. Tapi untuk saat ini, di periode spesial yang hanya ada di Inggris ini, tim butuh tambahan pemain yang tepat,” jelas Mertesacker.

“Kami kehilangan Aaron Ramsey, salah satu pemain hebat kami dalam dua hingga tiga pekan mendatang, jadi kami butuh pemain baru. Kami memang punya skuad yang hebat dan itu akan menjadi sangat vital untuk perjalanan kami dalam beberapa pekan mendatang.”

Mertesacker tentu belajar banyak perihal apa kendala terbesar Arsenal hingga gagal meraih gelar juara dalam delapan musim terakhir, yakni konsistensi akibat banyaknya pemain yang tumbang.

Arsenal sendiri sudah bisa memainkan Jack Wilshere dalam laga kontra Newcastle United setelah ia menyelesaikan hukuman larangan bertanding dalam dua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda