Scroll to Top

Arema Turunkan Skuad Terbaik di Trofeo Persija 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Arema Juara Piala Gubernur Jatim 2013

Arema Indonesia Cronus yang diundang pada turnamen Trofeo Persija 2013, sepertinya akan turun dengan skuad terbaiknya. Dalam turnamen yang rencananya akan digelar pada 29-30 Desember 2013 itu, Arema akan menurunkan beberapa bintang Timnas Indonesia U23 seperti Kurnia Meiga dan Dendi Santoso.

“Kurnia Meiga langsung bergabung di Jakarta, dia sudah mengatakan tak sabar memperkuat Arema lagi” ungkap pelatih Arema Indonesia Cronus, Suharno.

Seperti yang diketahui jika Kurnia Meiga dan Dendi Santoso baru saja memperkuat Garuda Muda diajang Sea Games 2013 Myanmar. Meski bisa diturunkan, namun kedua pemain itu diperkirakan staminanya belum fit 100%.

Selain itu Suharno mengungkapkan jika kondisi anak asuhnya memang masih kelelahan setelah turun di Turnamen Piala Gubernur Jatim 2013, belum lama ini.

Namun dirinya memastikan semua anak asuhnya siap menghadapi Army United FC (Thailand) dan PDRM FA (Malaysia) di Trofeo nanti.

arema suharno

“Saya harus melihat kondisi pemain dulu, tim pelatih hanya akan menurunkan pemain yang siap” tambah Suharno seperti yang dilansir Tribunnews.

Singo Edan sendiri telah mendapatkan kesempatan untuk menjajal stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu 28 Desember 2013 pagi. Latihan ini dimanfaatkan pelatih untuk melihat kesiapan pemain dan menentukan tim.

“Latihannya hanya recovery training untuk jaga kondisi saja” pungkas Suharno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda