Scroll to Top

Persib Lebih Pilih IIC 2014 Ketimbang Piala Sultan Banjarmasin

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 28 Dec 2013

djibril coulibaly persib

Persib Bandung rupanya fokus ke persiapan turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014, pertengahan bulan Januari 2014 mendatang. Alhasil Maung Bandung memastikan tidak akan memenuhi undangan tampil di turnamen Piala Sultan Banjarmasin.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan jika pihaknya akan fokus di turnamen IIC 2014.

Jadwal pelaksanaan yang bentrok juga menjadi pertimbangan untuk tidak memboyong skuadnya ke turnamen Piala Sultan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga menegaskan tetap akan melakukan laga persahabatan dengan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo 5 Januari 2014.

“Agenda pra musim Persib yaitu menghadapi pertandingan uji coba melawan Persebaya dan Inter Island Cup”

“Kedua agenda tersebut jadi bisa dikatakan persiapan terakhir kita menghadapi kompetisi musim depan” ungkap Djajang Nurdjaman.

Lebih lanjut Djanur mengungkapkan jika Persib dalam mempersiapkan kompetisi musim depan, setidaknya membutuhkan 13-14 pertandingan uji coba sebagai pematangan tim.

“Kalau dihitung kita masih butuh dan akan menjalani 13 sampai 14 pertandingan uji coba. Ini kita lakukan sebagai upaya untuk pematangan kinerja tim secara keseluruhan” pungkas Djajang Nurdjaman.

Sejauh ini skuad Maung Bandung sendiri total sudah melakoni tujuh pertandingan uji coba, termasuk menghadapi klub MLS DC United dan dua laga di turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 kontra Persepam MU dan Persebaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda