Scroll to Top

Persija Bisa Juara ISL Tanpa Emmanuel Kenmogne

By Raditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

kenmogne persebaya persib

Emmanuel Kenmogne adalah bomber andalan Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Namun, striker yang akrab disapa Pacho itu telah hengkang dari tim Macan Kemayoran untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Meskipun demikian, Persija diyakini masih bisa meraih juara ISL 2014 meskipun tanpa kehadiran Pacho.

Hal tersebut dikatakan oleh gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. Pemain asal Nepal ini tetap mencanangkan target juara untuk tim ibukota meskipun di lini depan Persija sudah tidak ada lagi sosok Emmanuel Kenmogne.

“Dia (Emmanuel Kenmogne) ke Persebaya. Tetapi, Persija akan mendapat pemain baru yang berkualitas. Saya tetap menargetkan meraih juara. Saya harap Persija menjadi tim terbaik di Indonesia,” tandas Rohit Chand di Jakarta belum lama ini.

Bersama Emmanuel Kenmogne, Rohit Chand adalah pemain yang didatangkan Persija Jakarta di putaran kedua ISL 2013. Berkat andil keduanya dan tentu saja para pemain lainnya, tim Macan Kemayoran mampu mengakhiri musim di papan tengah setelah sebelumnya sempat terpuruk di dasar klasemen.

Sebelumnya, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, merasa yakin bahwa Emmanuel Kenmogne tidak akan bersinar di Persebaya karena di sana tidak ada sosok Rohit Chand dan Ismed Sofyan yang selama ini selalu menjadi penyuplai bola untuk Pacho.

“Pacho tidak akan tampil bagus selama memperkuat Persebaya. Sebab, di sana tidak ada Ismed Sofyan dan Rohit Chand yang selalu memberikan umpan matang kepada dia untuk mencetak gol. Kalau tidak ada yang kasih bola, dia kesusahan,” tukas Ferry Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda