Scroll to Top

Semen Padang Ganyang Klub Malaysia Sime Darby 5-0 di Laga Ujicoba

By Aditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

esteban vizcarra semen padang

Semen Padang sukses mengganyang klub asal Malaysia, Sime Darby, dengan skor telak 5-0 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu (28/12/2013). Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi tim Kabau Sirah sebelum bertarung di turnamen pra musim Inter Island Cup 2014.

Empat dari lima gol yang mengantarkan kemenangan Semen Padang atas Simer Darby dicetak oleh para pemain baru, yakni dua gol dari Ricky Ohorela, serta masing-masing satu gol dari Airlangga Sucipto dan Ezequiel Gonzales. Satu gol lainnya terjadi akibat aksi bunuh diri bek Sime Darby, Yosi Derma Raju.

“Ini pertandingan ujicoba ketiga. Melawan tim yang mempunyai level kemampuan sama, kami mampu meraih hasil terbaik,” ujar pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, usai pertandingan.

“Para pemain sudah memperlihatkan kemampuan. Mereka sudah bermain bagus. Pemain mentalitas kepercayaan diri pemain juga sudah mulai bagus. Tinggal komunikasi antar pemain yang perlu dibenahi,” lanjutnya.

Same Darby adalah klub peserta Liga Primer Malaysia yang merupakan kompetisi kasta kedua di bawah Liga Super Malaysia. Saat ini, Same Darby menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Primer Malaysia dan terpaut empat poin dari Sarawak FA yang memuncaki klasemen.

“Kami masih mempunyai satu ujicoba melawan klub luar. Pertandingan tanggal 5 atau 6 Januari 2014. Setelah itu berlaga di Inter Island Cup 2014,” pungkas Jafri Sastra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda