Scroll to Top

Sergio van Dijk Resmi Gabung Klub Papan Atas Iran, Sepahan FC

By Aditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

sergio van dijk persib

Kabar yang mengatakan bahwa perginya Sergio van Dijk dari Persib Bandung karena didekati klub Iran ternyata benar adanya. Eks bomber Persib itu disebutkan telah resmi dikontrak oleh klub papan atas Iran Pro League, Sepahan FC. Sergio van Dijk diikat Sepahan FC selama 18 bulan ke depan dengan nilai transfer yang masih belum terkuak.

Kehadiran pemain naturalisasi Timnas Indonesia tersebut disambut gembira oleh pelatih Sepahan FC, Zlatko Kranjcar. Pelatih asal Kroasia yang pernah menukangi Dinamo Zagreb ini menilai bahwa Sergio van Dijk adalah sosok predator yang haus gol dan diyakini akan menuai prestasi bersama Sepahan FC.

“Sergio van Dijk adalah pemain berbahaya saat ini dan saya yakin dia akan sukses jika berkarir di sini,” kata Zlatko Krancjar seperti dilansir Teheran Times Daily, Jumat (27/12/2013).

Sepahan FC sendiri bukan tim sembarangan di kasta sepakbola tertinggi di Iran. Klub yang bermarkas di Fooladshahr Stadium di Kota Isfahan ini adalah pengoleksi 4 gelar juara Iran Pro League. Selain itu, Sepahan FC juga pernah menjadi kampiun Liga Champions Asia pada tahun 2007.

Di kubu tim Maung Bandung, sang manajer Umuh Muchtar tidak lagi dipusingkan atas kepergian Sergio van Dijk. Bahkan, Umuh Muchtar yakin bahwa kekuatan Persib tidak akan melemah hanya karena tidak adanya Sergio van Dijk.

“Sergio van Dijk memutuskan untuk hengkang dari Persib. Tapi itu tidak masalah karena Persib akan jalan terus tanpa dia. Saya juga meminta pada para pemain jangan memikirkan hal tersebut karena dapat mengganggu konsentrasi tim,” tandas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda