Scroll to Top

Persiram Raja Ampat Gaet Osas Saha Dari Persisam Samarinda

By Raditya / Published on Saturday, 28 Dec 2013

Osas Saha

Persiram Raja Ampat memperoleh tambahan amunisi baru untuk lini serang mereka. Adalah Osas Saha yang resmi digaet Persiram setelah musim lalu pemain asal Nigeria ini merumput di Persisam Putra Samarinda selama enam bulan. Sebelumnya, Osas Saha adalah penyerang milik Persepam Madura United.

“Saya sudah kontrak dengan Persiram. Kami menandatangani kontrak Senin (23/12/2013) kemarin. Puji Tuhan akhirnya saya bisa bermain di klub Papua. Itu cita-cita saya dari dulu,” kata Osas Saha belum lama ini.

“Persiram punya pemain-pemain bagus, dan saya bahagia bisa bekerjasama dengan mereka. Saya yakin performa dan karier saya akan bagus di sini,” lanjut pemain berusia 27 tahun ini.

Osas Saha pun mencanangkan target tinggi di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Selain ingin membawa Persiram Raja Ampat ke jajaran papan atas, pemain bernama asli Osas Marvelous Ikpefua ini bertekad bersaing memperebutkan gelar top skor ISL 2014.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi top skor di ISL musim depan. Target saya musim ini ya itu, tapi itu target pribadi,” tandas Osas Saha yang pernah juga merumput di PSMS Medan ini.

”Saya juga ingin membawa Persiram masuk ke empat besar ISL Bukan pekerjaan mudah tapi saya yakin kalau semua mau bekerjasama itu pasti bisa. Saya ingin bawa Persiram berada di papan atas ISL, dan itu pasti bisa tercapai karena Persiram diperkuat pemain-pemain yang mempunyai kualitas bagus,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda