Scroll to Top

Pemain Hull City, Tom Huddlestone Potong Rambut Sesaat Setelah Bikin Gol

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Huddlestone-Price

Ada sesuatu yang menarik di KC Stadium saat digelarnya laga Hull City vs Fulham, Sabtu (28/12/2013) semalam. Seusai gol keempat tercipta, Tom Huddlestone yang menjadi pencetak gol langsung berlari ke bangku cadangan dan membiarkan fisioterapis tim, Rob Price, memotong rambutnya disana.

Jangan heran, karena memang itulah yang diharapkan oleh Huddlestone selama ini, setidaknya sejak April 2011 silam. Saat itu Huddlestone memang punya nadzar akan membiarkan rambutnya memanjang dan baru akan memotongnya disaat ia berhasil mencetak gol.

Maka, betapa girangnya Huddlestone sesaat setelah ia membobol gawang David Stockdale di menit 67. Ia pun langsung berlari ke bangku cadangan dan Price sudah siap dengan gunting untuk memotong rambut Huddlestone.

“Rutinitas memotong rambut terhenti sejak saat itu ketika saya masih di Tottenham Hotspur. Dan saya harus menanti momen ini untuk bisa memotong rambut saya kembali. Saya memang punya rekor bagus atas Fulham. Dan ketika tim sudah unggul 3-0, saya coba sering maju ke depan dan akhirnya saya bisa mencetak gol lagi,” terangnya.

Kemarin agaknya memang jadi hari yang indah bagi Huddlestone. Selain sukses memenuhi nadzarnya, ia juga merayakan ulang tahun ke-27 pada hari itu.

Sementara itu, Hull sendiri sukses membantai Fulham dengan skor telak 6-0. Selain Huddlestone, lima gol lain dikemas oleh Ahmed Elmohamady, George Boyd, Matty Fryatt, dan Robert Koren yang mencetak dua gol.

Huddlestone-Fulham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda