Scroll to Top

Amazon Kindle Fire Mendapat Pre-Order 2.000 Unit

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 06 Oct 2011

Ada berita menarik dari Amazon, tepatnya tablet besutan Amazon, Kindle Fire, yaitu pre-order sebanyak lebih dari 2.000 unit per jam di hari pertamanya.

CEO Amazon Jeff Bezos

Cult of Android mengatakan, sebagai sumber pertama, bahwa meramalkan kemungkinan bahwa pre-order Kindle Fire ini seolah bisa mengalahkan penjualan iPad. Dengan angka pre-order sebanyak 250.000 unit dalam waktu lima hari saja dan itu adalah hasil yang mengagumkan.

Dengan angka sebanyak itu pada lima hari pertama, ini adalah suatu permulaan yang sangat mengesankan, meski belum menyaingi iPad yaitu yang mencapai penjualan sebanyak 300.000 unit di hari pertamanya. Ini membuktikan, bahwa ada tablet yang bisa menyaingi dominasi iPad sedangkan tablet lainnya seperti Motorola Xoom atau BlackBerry Playbook tidak bisa melakukannya. Bagaimana menurut kamu? Bisakah Kindle Fire menyaingi iPad? (via ITWorld)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda