Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Siap Dilatih Jose Mourinho Lagi

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Cristiano Ronaldo Siap Dilatih Jose Mourinho Lagi

Cristiano Ronaldo mengaku sudah memaafkan Jose Mourinho yang menyebutnya ‘sok pintar’ pada musim panas tahun ini. Tidak hanya itu, CR7 yang yakin akan memenangi Ballon d’Or tahun ini, juga mengaku siap bekerjasama kembali dengan The Happy One yang hari ini akan membawa Chelsea melawan Liverpool.

Sebelum pertandingan Chelsea melawan Real Madrid di turnamen pramusim lalu, Jose Mourinho sempat menyebut CR7 sebagai pemain yang merasa paling pintar. Ketika itu, Ronaldo mengaku tidak mau ambil pusing. Bahkan mencetak 2gol untuk kemenangan Madrid 3-1 atas klub asuhan Mourinho.

Kini, setelah The Special One menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah dilatihnya sepanjang karier, tampaknya CR7 sudah ‘membuka pintu maaf’ kepada Mourinho.

Kata Ronaldo kepada A Bola TV, “Memaafkan Mourinho? Saya memaafkan semua orang. Kami tidak pernah berkonfrontasi. Saya juga tidak pernah berkata buruk tentang siapa pun.”

Bahkan, CR7 membuka peluang lebih jauh, “Saya ingin bekerjasama dengan Mourinho seperti halnya dengan pelatih lain yang pernah membina saya. Seperti Sir Alex Ferguson, Manuel Pellegrini, dan Laszlo Boloni. Saya belajar banyak hal dari mereka.”

Berbicara tentang kemungkinannya meraih Ballon d’Or tahun ini, Cristiano Ronaldo optimis. Saat ini, ia termasuk dalam tiga finalis untuk menyabet gelar pemain terbaik dunia versi FIFA tersebut, di samping Lionel Messi dan Franck Ribery.

Kata Ronaldo, “Seperti tahun lalu dan tahun sebelumnya, saya selalu berpikir, layak untuk Ballon d’Or. Saya akan senang jika bisa memenanginya tahun ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda