Scroll to Top

Jose Mourinho Berharap Luis Suarez Tak Bisa Main Lawan Chelsea

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Suarez-Skrtel

Striker Liverpool, Luis Suarez, memang selalu menjadi momok bagi lini belakang tim lawan. Tak terkecuali Chelsea. Untuk itu, Jose Mourinho dengan bercanda sempat berharap bahwa Suarez mengalami cedera dan tak bisa bermain di Stamford Bridge, Minggu (29/12/2013) pukul 23.00 WIB.

Dengan 19 gol dalam 13 pertandingan musim ini, Suarez memang pantas untuk selalu dijadikan perhatian utama tim lawan yang dihadapi Liverpool. Meski ia gagal mencetak gol di kandang Manchester City tiga hari kemarin, namun itu tak menyurutkan ketakutan Mou akan potensi ledakan Suarez di pertandingan nanti.

“Mungkin Suarez mendapat cedera kecil saat melawan Manchester City. Saya tidak meminta ia menderita cedera parah, hanya cedera kecil saja yang membuatnya absen bermain selama empat hari,” gurau Mou.

Sementara itu, Chelsea sendiri yakin mereka bisa meredam keganasan lini depan Liverpool yang diisi oleh Suarez, Raheem Sterling, dan Philippe Coutinho. Dasarnya adalah bahwa untuk pertama kalinya musim ini, Chelsea bisa mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan beruntun, yakni ketika melawan Arsenal dan Swansea City.

“Sangat penting bagi kami untuk bertahan baik seperti itu. Kami melakukannya dalam dua pertandingan terakhir dan itu bagus bagi kami,” jelas Branislav Ivanovic yang akan kembali bertemu Suarez setelah tangannya digigit striker Uruguay itu di pertemuan terakhir musim lalu.

“Pertandingan melawan Liverpool sangat penting bagi kami, satu pertandingan yang bisa menentukan musim ini. Kami harus bersiap untuk laga besar seperti ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda