Scroll to Top

Prediksi Persija vs PDRM FA Malaysia di Trofeo Persija

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Jadwal pertandingan Trofeo Persija Minggu 29 Desember 2013 juga akan mempertemukan Persija Jakarta vs PDRM FA Malaysia. Jika tidak ada perubahan, laga Persija melawan PDRM akan disiarkan oleh Indosiar pukul 19.00 wib.

Berstatus sebagai tuan rumah, Macan Kemayoran akan berusaha menampilkan permainan  menghibur di depan pendukung setia mereka, Jakmania.

Salah satu pemain Persija, Ismed Sofyan berharap timnya bisa kembali meraih juara di turnamen tahun ini.

“Pastinya di ajang kali ini akan ada suasana baru dalam setiap pertandingan. Kami ingin Persija juara lagi di ajang ini” ungkap Ismed Sofyan.

Senada dengan Ismed, dua penggawa Macan Kemayoran yakni kiper Andritani dan gelandang Ramdani Lestaluhu bertekad akan membuat Persija meraih gelar di ajang Trofeo Persija 2013 ini.

“Ambisi saya sama seperti Ismed, saya ingin membuat Persija meraih hattrik di kejuaraan ini” tegas Andritani.

“Tentu kami ingin Persija juara. Caranya kami harus bekerja keras dan bersungguh-sungguh di setiap pertandingan” ungkap Ramdani dilain pihak.

Sayangnya pemain anyar Persija, Egi Melgiansyah harus menunda keinginannya menjalani debut bersama Persija. Cedera perut yang dialami Egi, membuat dia harus beristirahat sementara waktu.

“Dada saya masih sakit, buat melakukan pemanasan saja belum bisa. Saya berharap bisa cepat sembuh” ujar Egi.

Di lain pihak Polis Di-Raja Malaysia (PDRM) FA juga optimis bisa memberikan permainan yang menghibur di laga perdana kali ini.

Jelang berkiprah di Trofeo Persija, PDRM FA sudah melakoni beberapa uji coba. Tiga di antaranya dilakukan di Indonesia. Laga uji coba pertama di Indonesia digelar di GOR Ciracas, 13 Desember.

Seperti yang ditulis di laman facebook, Persitara Jaya FC menjadi lawannya. Pada laga uji coba pertama, PDRM FA menang dengan skor 6-2.

Hasil serupa diperoleh ketika beruji coba melawan PS Kwarta, 15 Desember. PDRM FA menang dengan skor 3-0, sebelum memukul Persires 7-1 di laga lainnya.

Lantas apakah Persija mampu mengamankan 3 angka di pertandingan perdana turnamen ini? Patut untuk ditunggu Hasil Akhir Trofeo Persija 2013 malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda