Scroll to Top

Suzuki Karimun Wagon R Tahun Depan Masih 5 Seater dan Manual

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Suzuki-Karimun-Wagon-R

Suzuki Karimun Wagon R masih tetap akan membawa konsep 5 tempat duduk. Terkait dengan kemungkinan dibuat 7 tempat duduk, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan belum ada rencana kendaraan ini dibawa ke arah sana meskipun mobil konsepnya sudah dipamerkan dalam Indonesia International Motr Show (IIMS) 2013.

Menurut Davy Tuilan, 4W Marketing and DND Director PT SIS, perkenalan mobil konsep ini bukan dalam rangka untuk segera diproduksi. Namun semua itu sebagai langkah untuk tujuan studi. Dan, ternyata, reaksi yang ditunjukkan masyarakat cukup positif.

“Kami mau lihat, responnya seperti apa soal mobil kecil yang dibagi tiga. Dan responnya cukup baik,” kata Davy seperti dikutip Antara.

Dipastikan tidak ada varian baru dari Wagon R yang memiliki 7 tempat duduk. Suzuki juga tengah mempelajari harga yang pantas untuk Wagon R dengan dua perbedaan jumlah tempat duduk itu.

Kabar lainnya seperti dikutip Okezone, Karimun Wagon R belum ada rencana untuk dirilis dalam tranmisi otomatis. Meski pesaing memiliki produk LCGC yang sudah matic, Suzuki masih dalam tahap studi untuk transmisi ini. Termasuk, Suzuki juga melihat sejauhmana permintaan masyarakat yang dikaitkan dengan kapasitas produksi.

“Saat ini kita belum bisa infokan kapan Suzuki Karimun Wagon R dengan transmisi otomatis akan kita luncurkan, sabar tunggu saja,” kata Davy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda