Scroll to Top

Pria Tua Masih Kuat untuk Hubungan Intim

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 29 Dec 2013

seks tua

Pria lebih tahan banting untuk urusan seks. Pasalnya, sekalipun pria sudah berusia paruh baya hingga tua, dia tetap mampu melakukan hubungan intim dengan pasangan. Dikutip Okezone, justru pria kemungkinan mengalami puncak kenikmatan bercinta saat usianya sudah menginjak 40 sampai 50 tahun.

Ini bisa disebut sebagai pubertas kedua. Pria seakan mendapatkan kembali “cita rasa” seksualnya yang sudah lama hilang dan seolah kembali pada situasi ketika awal-awal merasakan seks bersama pasangannya. Semangatnya kembali muda dan mendapatkan kepuasan seksual dalam tingkat tertinggi seperti di usia 20-an.

Salah satu keunggulan pria adalah mampu beradaptasi dengan siapa pun pasangannya. Inilah yang membuat pria lebih mampu untuk mencapai orgasme. Hal ini berbeda dengan wanita yang memerlukan kenyamanan terlebih dahulu agar bisa bercinta secara nikmat. Wanita yang telah menginjak menopause juga dimungkinkan memiliki penurunan  lubrikasi vagina yang berakibat seks menjadi kurang enak.

“Mereka (pria) mampu menyesuaikan pasangan, tidak egois dan umur segitu biasanya pakai perasaan dan kasih sayang saat melakukan seks. Pria usia 20-an sampai 30 biasanya hanya mengedepankan hawa nafsu,” kata dr. Ponco Birowo, SpU, PhD, seorang dokter urologi.

Inilah alasan pria masih tetap mampu aktif bercinta sekalipun usianya sudah senja. Jangan heran bila menemui pernikahan dengan beda usia cukup jauh antara pria dan pasangannya. Pria yang lebih tua juga masih mampu memberikan nafkah batin bagi mempelai wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda