Scroll to Top

Penghormatan Kepada Steve Jobs, Google pun Ngelink Ke Apple

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 06 Oct 2011

Wafatnya Steve Jobs menjadi berita utama diseluruh penjuru dunia saat ini. Founder dan CEO terlama Apple itu diberitakan meninggal dunia hari ini. Sungguh kontibusi yang cukup besar membuat banyak orang bersimpati atas kejadian ini. Salah satunya datang dari Google.

steve jobs wafat
tribute Google pada Steve Jobs

Sebagai penghormatan kepada Steve Jobs, halaman utama pencarian Google dipasang link bertuliskan namanya serta tahun kelahiran dan kematiannya yang diletakkan tepat dibagian tengah di bawah kotak pencarian Google.

“Steve Jobs, 1955-2011″, demikian tulisan yang dipampang dalam halaman depan situs penguasa mesin pencari di internet itu. Tulisan ini muncul tak lama setalah halaman Google terbuka.Jika link tersebut di klik maka akan mengarah ke situs Apple.com yang saat ini memajang foto Steve Jobs yang memberikan pengumuman atas berita kematiannya.

Biasanya Google menandai peristiwa penting yang terjadi di dunia dengan mengubah Google Doodlenya. Dimana biasanya tulisan GOOGLE dibuat lebih artistik. Tapi hari ini yang begitu bersejarah Google pun memberikan sesuatu yang khusus bagi orang istimewa, Steve Jobs.

Rest in Peace Steve Jobs. We Love U.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda