Scroll to Top

Liverpool: Steven Gerrard Kembali Main Pada Tahun Baru

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Steven Gerrard

Kabar gembira diterima oleh Liverpool. Perjuangan mereka dalam bersaing meraih gelar musim ini akan sedikit ringan setelah sang kapten, Steven Gerrard, sudah bisa kembali bermain pada 1 Januari 2014 nanti saat menjamu Hull City di Stadion Anfield.

Gerrard mengalami cedera sejak beberapa pekan lalu kala Liverpool menggilas West Ham United dengan skor 4-1. Saat itu Gerrard harus ditarik keluar karena menderita cedera hamstring.

Awalnya dikhawatirkan Gerrard bakal absen hingga enam pekan. Namun kejutan datang sejak sepekan terakhir kala ia sudah mulai berlatih lagi meski masih terpisah dengan rekan setimnya yang lain.

Kabar akan kembali bermainnya Gerrard membuat satu pemain Liverpool merasa was-was. Siapa lagi kalau bukan Joe Allen yang beberapa waktu ini diplot sebagai pengisi posisi Gerrard di lini tengah.

“Kami punya beberapa pemain bagus di lini tengah. Jadi jika kamu bermain buruk, maka konsekuensinya adalah kamu bisa jadi pilihan kesekian,” jelas Allen.

Kembalinya Gerrard saat melawan Hull City juga akan memberi keuntungan ganda bagi Liverpool. Selain mempermudah kerja rekan setimnya, Gerrard tentu juga berambisi membalas kekalahan atas Hull City pada pertemuan pertama lalu di KC Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda