Scroll to Top

Javier Zanetti Buka Kemungkinan Main di Piala Dunia 2014

By Wan Faizal / Published on Sunday, 29 Dec 2013

J.Zanetti

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, hingga saat ini belum memutuskan kapan ia akan berhenti bermain sepakbola. Pemain berusia 40 tahun itu bahkan akan menerima tawaran bermain bagi Argentina di Piala Dunia 2014 jika memang namanya dipanggil pelatih Alejandro Sabella.

Zanetti memang sudah uzur, namun sosok dan kepemimpinannya masih begitu dibutuhkan oleh Inter Milan dan Argentina, meski terakhir kali ia membela Tim Tango adalah pada tahun 2011 silam.

“Saya selalu percaya pada tim ini dan Sabella. Saya pikir para pemain yang berada di timnas sekarang adalah mereka-mereka yang cerdas,” jelas Zanetti.

“Tim nasional akan selalu menjadi bagian dari hidup saya, dan tentu saja saya akan berkata ya jika mereka memanggil saya untuk bermain bagi timnas lagi.”

Di sisi lain, Zanetti juga mengaku bahwa ia belum tahu kapan ia akan gantung sepatu. Pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Talleres itu berkata bahwa ia akan melihat semua kemungkinan yang ada hingga akhir musim ini.

“Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menunggu musim ini selesai. Setelahnya, saya akan menganalisa semuanya. Saya akan mengambil keputusan saat itu dan jika saya masih merasa mampu, maka saya akan terus bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda