Scroll to Top

Persib Harus Lebih Baik Lagi Tahun Depan, Harapan I Made Wirawan

By Aditya / Published on Sunday, 29 Dec 2013

i made wirawan persib

Sejuta harapan tersemat untuk Persib Bandung di tahun depan. Kiper utama tim Maung Bandung, I Made Wirawan, berharap Persib mampu tampil lebih di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang. Bahkan, Persib harus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih gelar juara.

“Tentunya kita punya harapan sama, membawa Persib juara musim ini (ISL 2014), Harapan tahun depan, semoga (Persib) lebih baik lagi,” harap kiper Timnas Indonesia asal Bali ini.

Asa serupa juga diungkapkan oleh bomber anyar Persib Bandung, Djibril Coulibaly. Pemain asal Mali ini akan berjuang membawa tim Pangeran Biru juara di tahun depan. Selain itu, Djibril Coulibaly juga berambisi ingin menjadi pencetak gol terbanyak di ISL 2014.

”Yang penting kita harus juara sekarang. Saya akan memberikan semampu saya untuk Persib dan saya akan berusaha menjadi top skor nanti,” tandas mantan mesin gol Barito Putera ini.

Tak ketinggalan Vladimir Vujovic. Pemain terbaru Persib Bandung yang berposisi sebagai bek tengah ini bertekad ingin mengakhiri kerinduan Persib yang sudah sekian lama tidak merasakan gelar juara lagi.

“Ketika saya resmi berseragam Persib, saya mencoba untuk belajar lebih mengenal tentang Persib. Hampir 20 tahun klub ini tidak meraih gelar juara,” ujar Vladimir Vujovic.

”Karena hal itulah saya menjadi tertantang untuk membawa Persib juara. Saya juga harus menjadi pemain profesional yang ingin membawa klub yang dibelanya meraih gelar juara,” pungkas bek asal Montenegro ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda