Scroll to Top

Tim Macan Kemayoran Krisis Striker di Trofeo Persija 2013

By Raditya / Published on Sunday, 29 Dec 2013

trofeo persija 2013 logo

Tim Macan Kemayoran mengalami krisis pemain di barisan depan untuk berlaga di turnamen pra musim bertajuk Trofeo Persija 2013 yang mulai digelar hari ini, tanggal 29 hingga 30 Desember 2013 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Pasalnya, Persija Jakarta baru memiliki dua striker lokal, yakni Rahmat Affandi dan penyerang baru, Agung Supriyanto.

Semula, Persija mengharapkan striker baru asal Kamerun yang sedang diincar, Pierre Boya, akan datang sebelum gelaran Trofeo Persija 2013 dimulai. Namun, hingga saat ini, pemain tersebut belum juga tiba di Jakarta.

Meskipun hanya memiliki dua penyerang, namun pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo, menegaskan bahwa timnya sudah siap bertarung di Trofeo Persija 2013 yang dihelat untuk memperingati hari ulang tahun tim ibukota ini.

“Kami siap berlaga di turnamen (Trofeo Persija 2013), meskipun penyerang yang kami tunggu (Pierre Boya) belum datang. Saya memahami permasalahan ini. Nantinya, pemain yang didapatkan punya kualitas. Jadi jangan buru-buru mengambil pemain, tapi tidak berkualitas,” tandas Benny Dollo di Jakarta belum lama ini.

Persija memang masih ompong setelah penyerang andalannya musim lalu, Emmanuel Kenmogne, akhirnya pindah ke Persebaya Surabaya. Selain itu, Bambang Pamungkas yang digadang-gadang akan kembali ke Persija justru memilih bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR).

Trofeo Persija 2013 ini akan diikuti 4 peserta, yaitu Persija Jakarta selaku tuan rumah, kemudian Arema Indonesia, serta Army United dari Thailand dan PDRM FA dari Malaysia. Keempat tim ini akan bertanding masing-masing dua kali di mana tim asal Indonesia akan dipertemukan dengan tim tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda