Scroll to Top

Tetap Tajam di Arema, Cristian Gonzales Siap ke Timnas Indonesia

By Raditya / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Cristian Gonzales Arema

Meskipun telah berusia 38 tahun, Cristian Gonzales masih tetap tajam. Bukti terakhir, penyerang naturalisasi ini mencetak tiga gol saat Arema Indonesia membantai tim Thailand, Army United FC, dengan skor telak 6-1 di Trofeo Persija 2013, Minggu (29/12/2013). Cristian Gonzales pun menyatakan siap kembali ke Timnas Indonesia jika masih dikehendaki.

“Pemain melakukan yang terbaik untuk klub. Kalau pelatih Timnas Indonesia percaya kepada saya, saya siap memperkuat timnas,” tandas Cristian Gonzales usai laga Arema vs Army United, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta

“Hari ini tim kami kompak. Kemenangan ini bukan berkat saya sendiri. Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain,” lanjut pemain kelahiran Uruguay ini.

Cristian Gonzales pertamakali merasakan berlaga dengan jersey Garuda di dadanya saat Timnas Indonesia ditukangi oleh Alfred Riedl di ajang Piala AFF 2010. Namun, ketika terjadi konflik internal di persepakbolaan nasional, Cristian Gonzales tidak lagi dipanggil ke Timnas Indonesia hingga saat ini.

Pemain berjuluk El Loco ini pun sadar bahwa umurnya sudak tak muda lagi seperti dulu. Namun, Cristian Gonzales selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya, termasuk jika ia dipercaya kembali ke Timnas Indonesia.

“Pada tahun 2010 (saat masih membela Timnas Indonesia) itu sudah lama. Setiap hari, saya harus bekerja keras untuk tim Arema. Saya siap memperkuat timnas meskipun usia sudah tidak muda lagi,” tandas Cristian Gonzales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda