Scroll to Top

Bima Sakti Targetkan Mitra Kukar Juara ISL 2014

By Raditya / Published on Sunday, 29 Dec 2013

Bima Sakti telah resmi memperkuat Mitra Kukar di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Gelandang berpengalaman ini pun mencanangkan target membawa Mitra Kukar meraih gelar juara di ISL 2014 mendatang. Bima Sakti bertekad mengantarkan tim Naga Mekes memperbaiki posisi musim lalu yang hanya finish di tiga besar.

“Tahun ini target kami adalah juara liga meskipun kompetisi bakal berjalan ketat. Kompetitor kami seperti Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Arema sudah menunjukkan persiapan matang mereka,” tandas Bima Sakti, Jumat (27/12/2013).

“Saat ini kami masih liburan. Saya masih di Pekanbaru dan baru akan berlatih bersama tim (Mitra Kukar) pada 2 Januari 2014 mendatang,” lanjut mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Setelah pulang dari tur Spanyol bersama Mitra Kukar yang saat itu membawa nama tim Indonesia XI, Bima Sakti dan kawan-kawan akan berlaga di turnamen pra musim jelang ISL musim bertajuk Inter Island Cup 2014. Bima Sakti pun ingin main maksimal di turnamen yang akan digelar pada tanggal 10-25 Januari 2014 itu.

“Ajang pra kompetisi tersebut akan digunakan sebaik-baiknya oleh Mitra Kukar sebagai ajang pemanasan dalam menghadapi ISL,” kata Bima Sakti.

Musim lalu, Bima Sakti memperkuat Persepar Palangkaraya di Indonesia Premier League (IPL). Sebelumnya, gelandang yang terkenal dengan tendangan kerasnya ini cukup lama bermain untuk Persema Malang. Mitra Kukar akhinrya merekut pemain berusia 38 ini untuk turut mengarungi ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda