Scroll to Top

Gal Gadot Besarkan Payudara Untuk Peran Wonder Woman ?

By Arya Azhar / Published on Monday, 30 Dec 2013

Aktris seksi Gal Gadot beberapa waktu lalu telah ditetapkan oleh Warner Bros akan memerankan Wonder Woman dalam film “Batman Vs Superman”.

Namun ternyata terpilihnya salah satu bintang utama seri “Fast and Furious” ini cukup mendapat banyak kritikan hingga kini, khususnya dari para penggemar komik Wonder Woman.

Gadot dinilai kurang sesuai dengan postur Wonder Woman yang lebih “gagah” dan terkenal memiliki payudara yang besar.

Menanggapi kritikan yang bertubi-tubi ‘menyerang’nya ini, Gadot akhirnya buka suara.

” Payudara besar sekarang bisa ‘dipesan’ dengan harga yang sangat murah. Itu sama sekali bukan masalah penting buatku. Aku lebih mementingkan berlatih fisik yang telah aku mulai saat ini. Serius berlatih Kung Fu, kickboxing, pedang, jujutsu, brazilian,dan satu hal yang terpenting… aku akan membentuk tubuhku,” Ungkap Gadot.

Untuk para fans komik-nya yang masih juga sering mengkritiknya, Gadot punya jawaban yang ampuh untuk ‘menutup mulut’ sinis mereka.

Wonder Woman adalah seorang wanita Amazon, sejarah yang akurat menyebutkan bahwa wanita Amazon hanya memiliki satu payudara. Jadi, kalau ingin benar-benar mengikuti sejarahnya… itu akan sangat problematis,”

Batman Vs Superman akan tayang di bioskop tanggal 17 Juli 2015 dengan Henry Cavill sebagai Superman melawan Ben Affleck sebagai Batman versi terbaru.

Apakah mereka berdua kelak akan memperebutkan Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot? Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda