Scroll to Top

Michael Schumacher Koma Akibat Kecelakaan Kala Bermain Ski

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 30 Dec 2013

Michael Schumacher, legenda F1, mengalami kecelakaan saat bermain ski di Meribel, pegunungan Alpen. Akibatnya, juara dunia tujuh kali ini harus dirawat di rumah sakit dan dikabarkan dalam kondisi koma.

Saksi mata menyebutkan, Michael Schumacher sempat hilang kesadaran setelah jatuh dan kepalanya terbentur batu. Dilaporkan pula darah mengalir dari pelindung kepala dalam rentang waktu jatuhnya Schummi hingga tim medis datang dengan helikopter untuk menolongnya.

Harian Dauphine Libere di Grenoble, melaporkan bahwa pria berusia 44 tahun itu dalam kondisi kritis. Disebutkan, kondisi Schummi memburuk. Kini, ia tengah berjuang untuk bertahan hidup.

Sementara itu, Olivier Desaulty, juru bicara Meribel Alpina, berkata, “Beberapa orang melihat kejadian tersebut dan memberitahukannya kepada kami. Kami segera mengirimkan dua orang untuk mengecek kondisi Schumacher dan memanggil dokter.”

“Dalam waktu sekitar semenit, ia hilang kesadaran. Namun, ia segera membuka mata dan mulai berbicara. Dia berkata bahwa kepalanya terbentur batu. Beruntung, Schumacher mengenakan pelindung kepala.”

Michael Scumacher 2

Sabine Kehm, manajer Schumacher menjelaskan, “Michael jatuh dengan kepalanya terlebih dahulu menghantam batu dalam perjalanan ski privat di pegunungan Alpen. Dia dibawa ke rumah sakit dan menerima perhatian medis yang sanagt profesional.”

“Kami tidak bisa memberikan informasi lebih jauh saat ini tentang kondisi terakhir. Yang jelas dia mengenakan helm, dan dia tidak sendirian.”

Para pegiat olahraga dari berbagai penjuru dunia, sejak kejadian ini merebak di media, mengirimkan dukungan penuh agar Michael Schumacher dapat melewati masa-masa sulit ini dan secepatnya pulih.

Get wel soon, champ!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda