Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Arema vs PDRM, Trofeo Persija Senin 30 Desember 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 30 Dec 2013

Jadwal pertandingan Trofeo Persija Senin 30 Desember 2013 akan mempertemukan Arema Indonesia Cronus vs PDRM FA Malaysia. Jika tidak ada perubahan, laga Arema melawan PDRM ini akan disiarkan oleh Indosiar pukul 15.30 wib.

Gaya bermain PDRM yang akan menjadi calon lawan tampaknya sudah dipelajari oleh Arema Cronus.

Hal itu sesuai dengan instruksi pelatih Arema, Suharno agar anak didiknya menyaksikan pertandingan PDRM menghadapi Persija Jakarta di televisi.

“Kita melihat permainan PDRM saat menghadapi Persija. Pemain saya suruh nonton di televisi” ungkap Suharno.

Kendati tidak menjelaskan secara detail mengenai kekuatan PDRM, Suharno tetap menginstruksikan anak didiknya untuk waspada dan tidak meremehkan lawan.

Sementara itu untuk menghindari kelelahan karena tidak ada waktu recovery, Suharno  mengaku akan melakukan rotasi pada timnya.

“Kita akan adakan rotasi untuk menghilangkan capek, tapi menghadapi Army United anak-anak sudah bermain enjoy” tambahnya.

Di sisi lain sebelum menghadapi Arema, PDRM sendiri menelan hasil pahit karena kalah dari Persija dengan skor 2-1.

Pelatih Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA, Dollah Salleh mengakui kalau timnya kalah kualitas dari skuad Persija Jakarta.

“Tim kami diperkuat oleh empat orang anggota polisi. Kalah atau menang tidak masalah, bagi kami yang terpenting adalah memajukan sepak bola polisi” ungkap Dollah usai pertandingan.

Hanya saja sang pelatih mengaku kecewa dengan kinerja wasit yang memimpin pertandingan karena dianggap terlalu menguntungkan tuan rumah.

“Saya tidak puas dengan kinerja wasit, banyak keputusan yang merugikan tim kami. Wasit lebih banyak menguntungkan tim tuan rumah” tambahnya.

Selain itu dirinya cukup terkejut dengan dukungan yang diberikan suporter Persija, The Jakmania di dalam stadion.

“Saya akui kalau pemain PDRM FA masih kalah pengalaman. Begitu melihat suporter tuan rumah, para pemain terkejut” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda